Minggu, 16 Oktober 2016

Wisata Pantai Sawarna Banten Indah dan Mempesona

Wisata Pantai Sawarna adalah pantai yang memiliki pemandangan indah dan menarik di sekeliling pantainya. berwisata sambil menikmati pemandagna alam khususnya pantai di wilayah banten ini merupakan salah satu alternatif berwisata bersama keluarga. Untuk Informasi seputar wisata pantai sawarna banten dapat mengunjungi website www.wistabanten.com

Wisata Pantai Sawarna Banten Indah dan Mempesona


Pantai sawarna banten ini berlokasi di pantai selatan tepatnya di daerah bayah dari pelabuhan ratu suka bumi, kurang lebih 4 jam kearah barat menuju provinsi banten. Lokasi pantai sawarna yang sangat mudah di temui ini menjadi salah satu lokasi pantai yang indah dan mempesona, banyak sekali para pengunjung yang datang dari berbagai kalangan dan daerah asalnya, pantai ini menjadi salah satu obyek wisata pantai di banten yang di pilih oleh para pengunjung. 

Tidak heran jika pantai ini mampu menjadi pantai yang di anggap favorit di Indonesia, karena wisata pantai sawarna ini memiliki berbagai jenis panorama pantai yang umumnya tidak banyak di miliki oleh pantai-pantai lainnya. 

pantai sawarna banten
 

Pantai sawarna banten memiliki pesona pantai yang begitu memikat dan mampu memanjakan mata para pengunjung, untuk mengobati rasa lelah dan penat setelah lama bekerja tentunya mengisi liburan dengan datang ke pantai sawarna ini adalah ide yang sanagt brilliant. Tidak perlu berpikir panjang, anda akan benar-benar di pukau oleh seala keelokan dari pantai sawarna ini. 

Garis pantai yang menggoda tentunya luas bagai surge lautan, ombak yang sangat pas untuk anda menikmati berbagaiwahana air menjadi salah satu alasan dari para pengunjung memilih pantai ini sebagai obyek wisata di hari libur maupun hari-hari lainnya, pantai ini juga sangat bersih di sepanjang mat memandang.

Pantai sawarna banten sangat di jaga kebersihan dan keamanannya, sehingga mampu memberikan kesan dan feel yang sangat pas bagi para pengunjung, nah anda juga dapat menikmatinya loh. Tidak perlu di tunda-tunda lagi untuk melakukan perjalanan long weekend anda di wisata pantai sawarna ini. Tidak perlu khawatir pantai ini kan lokasinya sangat mudah di temukan dan jalur transportasinya sudah benar-benar mudah, tingal mengajak rombongan teman kerja untuk refreshing sejenak melupakan masalah kantor, berangkat langsung ke pantai sawarna yang indah dan mempesona, dijamin deh ketagihan untuk menimati pesona pantai ini dan jangan lupa abadikan moment-moment yang seru tentunya, dengan angel yang ajib banget loh dari pantai sawrna ini, yuk dating sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar